Posted by: kringsmi | December 1, 2007

Profil Wakil Ketua

Laurentius Hendra Ajinata, pria kelahiran 11 Mei 1962 di Kapuas Kalimantan Tengah, adalah Wakil Ketua Kring kita yang baru, tetapi beliau bukanlah orang baru di jajaran pengurus, karena di periode yang lalu sudah aktif di Sie Liturgi . Selain itu Pak Hendra juga aktif melatih koor di Kring St. Maria Immaculata di saat dibutuhkan sebelum pelatih yang baru, yaitu Pak Agung bergabung dengan Kring St. Maria Immaculata.

Pak Hendra menjalankan pendidikannya di TK & SD Kristen di Kapuas, melanjutkan ke Sekolah Tehnik setingkat SMP di Banjarmasin (1974 – 1976), setelahnya ke STM di Surabaya (1977 – 1980), dan menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Akademi Tehnik Surabaya (1980 – 1984).

Setelah menyelesaikan pendidikannya Pak Hendra berkarier di perusahaan kayu sampai dengan tahun 1986. Pada saat-saat inilah, berkat kesukaannya bernyanyi Pak Hendra mengenal dan mendapat pacar, yaitu Dewi Riati Theresia atau lebih kita kenal dengan panggilan Dewi. Menikah pada tanggal 16 Desember 1988 di Banjarmasin, pasangan yang harmonis ini di karuniai 3 orang putra/putri.

Pada tahun 1987 – 1988 Pak Hendra diminta membantu orang tua untuk menjalankan perusahaan Keluarga yang bergerak di bidang percetakan. Setelahnya sampai saat ini Pak Hendra berwiraswasta, dan ditengah kesibukannya Pak Hendra tetap mau meluangkan waktunya untuk berkarya di Kring St. Maria Immaculata, sungguh satu hal yang patut kita tiru.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: