Posted by: kringsmi | June 1, 2008

Profil Pelatih Koor

Profil kita bulan ini adalah dari Sie Liturgi dan juga merupakan pelatih Koor Kring Santa Maria Immaculata, yaitu Bapak PRATOMO AGUNG SANTOSA, lahir di Surakarta tanggal 27 Mei 1967. Pendidikan TK-SMEA di Surakarta. D3 di STAN dan S1 di Solo. Pekerjaan saat ini sebagai PNS di Kanwil DJP Kalimantan Timur.

Pak Agung pernah bertugas di kota Jakarta (1989-1990), Manado (1991-1994), Yogyakarta (1994-1995), Semarang (1996-1999), Jakarta (1999-2005), Surakarta (2005-2007) dan Balikpapan (2007-sekarang).

Menikah dengan Ibu ELISABETH DISIANA LUCIA PAAT pada tahun 1993. Dikaruniai 2 orang anak yaitu BERNADETTE CHRISTI PARAMITHA SANTOSA & ANTONIUS IVAN NUGROHO SANTOSA.

Walaupun baru bergabung dengan Kring Santa Maria Immaculata, Pak Agung sudah terlibat cukup aktif di Kring Santa Maria Immaculata & kita harus berpisah dengan Pak Agung karena dalam waktu dekat ini, Pak Agung akan pindah rumah sehingga Pak Agung tidak bergabung lagi dengan kring Santa Maria Immaculata. Dalam kesempatan yang baik ini, Pak Agung menitipkan pesannya sebagai berikut :

”Pada kesempatan ini, saya mau berpamitan kepada seluruh warga kring Santa Maria Immaculata. Saya mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik di kring dan tak lupa saya mohon maaf jika selama bergaul telah dengan sengaja atau tidak sengaja, baik dalam perilaku dan tutur kata yang membuat tidak senang atau marah Bapak dan Ibu warga kring Santa Maria Immaculata. Selamat tinggal Bapak dan Ibu Kring Santa Maria Immaculata. Tuhan memberkati kita semua. Amin.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: