Posted by: kringsmi | July 1, 2008

Profil Sie Liturgi

Profil kita bulan Juli ini adalah Ibu Henny Veronica Siko yang saat ini menjabat di Sie Liturgi. Pada kepengurusan sebelumnya Ibu Henny menjabat sebagai Bendahara.
Lahir di Palu, tanggal 20 Juni 1976 merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara. Menyelesaikan SD Katolik Santo Paulus Palu, melanjutkan ke SMP Negeri 1 lalu ke SMEA Negeri di Palu.

Setelah menyelesaikan pendidikan, Henny merantau ke Balikpapan dan bekerja di CV. Balikpapan Jaya perusahaan yang bergerak di bidang rental alat berat sebagai accounting selama 4 tahun. Selain mendapatkan pekerjaan di Balikpapan Henny juga mendapatkan jodohnya yaitu Bapak Robert, pemuda kelahiran Medan, tanggal 5 Oktober 1967. Setelah berpacaran selama 2 tahun pasangan ini menikah pada tanggal 10 September 1997.

Sekarang selain berkarya di kring Santa Maria Immaculata Ibu Henny juga membantu suaminya Bapak Robert mengelola usaha mereka yang bergerak di bidang supply alat-alat kedokteran.

Pasangan yang berbahagia ini, sampai saat ini masih mendambakan kehadiran si buah hati. Namun pasangan ini tidak berputus asa dan terus berusaha & berdoa. mereka percaya akan Kasih Yesus, yang mungkin punya rencana yang lebih indah buat mereka, mereka bersyukur karena begitu banyak berkat yang sudah diberikan Tuhan kepada mereka yaitu rejeki, ketabahan, keikhlasan & kebahagiaan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: