Posted by: kringsmi | September 1, 2008

Syaloom

Pembaca terkasih untuk penutup warta kita, berikut kami sampaikan berita gembira dan bahagia pesta pernikahan warga kring kita, yaitu pak Antonius Sudjarwo dengan Ibu Ignatia Kasiartati, SH.

Acara pernikahan ini terdiri dari 3 bagian: misa syukur, misa pemberkatan pernikahan dan resepsi. Acara misa syukur berlangsung hidmat dan meriah, dengan hiasan-hiasan dan pernik-pernik yang sangat kental dengan nuansa Jawa, diadakan hari Minggu malam tanggal 17 Agustus 2008 bertempat di kediaman bu Tatik, panggilan akrabnya, di Komplek Balikpapan Baru Blok E 6 no. 14. Misa syukur dipimpin oleh Pastor Gregorius Zainuddin Pr atau biasa dipanggil Pastor Goris dari Kupang, Flores.

Keesokan harinya, Senin tanggal 18 Agustus 2008, kedua insan calon pengantin dipersatukan dalam sakramen pernikahan yang suci di Gereja Katolik St. Theresia Prapatan. Misa pemberkatan pernikahan ini dipimpin oleh Pastor Sumantoro MSF, dengan iringan koor yang indah dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat kedua mempelai.
Setelah misa pemberkatan pernikahan, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang berlangsung sangat meriah bertempat di Hotel Sagita Balikpapan.

Kedua mempelai mengenakan pakaian pengantin yang berwarna keemasan, sangat glamour dan sangat cantik sehingga redaksi tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.
Akhirnya redaksi mewakili seluruh warga Kring St. Maria Immaculata mengucapkan Selamat Berbahagia, semoga langgeng dan bisa mengikuti teladan Keluarga Kudus.

Salam Redaksi…..!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: