Posted by: kringsmi | October 1, 2008

Profile Sie Tata Tertib

Profil kita kali ini adalah Bpk. R. Sudharma Basuki, yang lebih dikenal dengan panggilan pak Basuki. Pria kelahiran Jakarta, 28 Pebruari 1960 ini di Kring St. Maria Immaculata ini bertugas di Sie Tata Tertib.
Masa kecil pak Basuki dijalani di kota Malang, Jawa Timur, mulai dari SD sampai SMA. Bersekolah di SDK Mardiwiyata lulus tahun 1972, dilanjutkan di SMPK St. Yosef lulus tahun 1975, SMAK St. Albertus lulus tahun 1979. Selanjutnya, pak Basuki melanjutkan pendidikan S1-nya di ITB Bandung, dan lulus tahun 1985. dan pendidikan S2-nya berhasil diperolehnya di MBAT ITB Bandung.
Pak Basuki mulai bekerja di PT. TELKOM sejak tahun 1991, diawali sebagai OPTEK- Transmisi, lalu berturut-turut ditugaskan di Pembangunan Gitel Project, Pengembangan Usaha, Customer Service, Sales & AM, lalu di Performansi,
Awalnya beliau bertugas di Surabaya dan kemudian pindah ke Balikpapan pada tahun 2002 sampai dengan sekarang. Saat ini jabatan pak Basuki adalah Manager Quality & Change Management di Bidang Product Business Performance – DIVRE VI Kalimantan, Jl. MT. Haryono 169 Balikpapan.
Berkenalan dengan Henrina B. Kadang pada tahun 1991, kemudian menikah pada tahun 1993. pasangan yang berbahagia ini dikaruniai 3 orang putra-putri (Hendro, Kresna dan Rani). Pak Basuki dan bu Basuki, panggilan akrabnya bu Rina, bersama anak-anak mereka saat ini tinggal di Perum Tamansari Bukit Mutiara (WIKA) Blok D 3 no. 9, Balikpapan.


Leave a comment

Categories