Posted by: kringsmi | December 1, 2008

Greetings

Salam Damai dalam Kristus,

Pembaca terkasih, Warta Kring Sta. Maria Immaculata Edisi Nopember 2008 ini hadir kembali kendati sangat terlambat tiba di tangan Anda karena adanya sedikit hambatan teknis. Untuk keterlambatan ini, atas nama redaksi kami mohon maaf.
Tanpa terasa, Warta Kring kita ini telah berusia 1 tahun sejak edisi perdana bulan Nopember 2007 yang lalu. Sudah banyak kita berbagi cerita dan artikel, namun redaksi yakin, Warta Kring kita ini masih jauh dari sempurna, hanya yang menggembirakan kita semua akhir-akhir ini adalah makin banyak teman-teman yang berpartisipasi mengirimkan artikel sehingga Warta Kring kita menjadi lebih berwarna, dan ini merupakan hasil kerja teman-teman yang menggembirakan dan membanggakan kita semua.

Pembaca terkasih dalam edisi kali ini, redaksi ingin mengajak anak-anak kita untuk m mengirimkan buah karya berupa puisi dan gambar dengan tema ”Ulang Tahun”, yang selanjutnya masing-masing akan dipilih 3 buah karya yang akan kita tampilkan dalam Warta Kring edisi Januari 2009 yang akan datang dan untuk karya yang terpilih, redaksi menyediakan bingkisan yang menarik. Jadi, ayolah, redaksi menunggu karya terbaik dari adik-adik kita. Kapan lagi?


Leave a comment

Categories